Laman

Selasa, 03 Mei 2011

Foto Bugil Nindya Praja IPDN

 



Peredaran luas Foto Bugil di indonesia memang sangat cepat, kali ini tersebar luas foto telanjang Nindya PRAJA IPDN di internet. Entah berawal darimana peredaran luas foto bugil PRAJA IPDN di internet tersebut, siapa yang menyebarluaskan dan siapa nama Nindya PRAJA IPDN yang berani bugil di foto tersebut pun belum diktehui sampai saat ini.

Foto bugil Nindya PRAJA IPDN ini tampak menggunakan kamera handphone, berpose bak model bugil didepan sebuah cermin. Di dalam foto bugil PRAJA IPDN tersebut terlihat seorang gadis yang telanjang mulai dari setengah badan sampai akhirnya menanggalkan pakaian secara keseluruhan alias bugil.

Anda penasaran ingin melihat seperti apa sih foto bugil Gadis PRAJA IPDN yang beredar luas di internet ini? Lihat yuk dibawah ini foto bugil gadis IPDN nya.

 
foto bugil nindya praja ipdn 


foto bugil praja ipdn








foto bugil nindya praja ipdn

 


Nih yg lebih syur klik link dibawah ini


Menurut kabar, pihak rektor IPDN ketika mendengar gosip beredarnya foto bugil Nindya PRAJA IPDN tersebut enggan percaya bahwa gadis cantik yang bugil dalam foto itu adalah Praja IPDN. Seperti yang diungkap oleh Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi mengenai beredarnya foto bugil Praja IPDN di dunia maya itu, “Menurut saya sebagai pimpinan IPDN, perempuan yang ada dalam foto itu bukan praja IPDN saat ini. Artinya, bukan praja yang sedang kuliah saat ini. Bisa saja itu praja angkatan dulu-dulu yang kini sudah keluar dari kampus IPDN.”

Hal hampir senadapun dilontarkan oleh PRAJA Senior IPDN yaitu, Eko. Eko mengatakan ia tidak kenal dengan gadis yang berani foto bugil dan diduga adalah Nindya PRAJA IPDN. “Saya baru lihat foto ini, terus terang nggak kenal sama praja di foto ini,” ungkap Eko tentang beredarluasnya foto bugil Nindya PRAJA IPDN itu.

Bahkan bantahan pun timbul dari Ati, Staf Tata Usaha IPDN Jakarta. Ia mengatakan bahwa foto bugil gadis IPDN yang beredar luas di dunia maya tersebut belum tentu adalah Praja IPDN. “Belum pasti dia praja IPDN. Saya lihat ada yang mau jatuhkan nama IPDN.”

Memang pihak IPDN masih membantah bahwa foto bugil gadis IPDN itu benar adalah Nindya PRAJA IPDN, namun salah satu PRAJA IPDN bernama Dewi membenarkan bahwa itu adalah foto bugil Nindya Praja IPDN. Dewi mengatakan, “Kalau difoto ini kelihatannya dia bertingkat III atau setara dengan Nindya Praja, sudah senior. Sepertinya punya balok satu dan bintang dua,” ujar Dewi.

Diketahui, foto bugil Nindya PRAJA IPDN yang beredar luas di internet dan membuat heboh tersebut sebanyak puluhan foto bugil. Mulai dari foto-foto sang gadis yang sedang narsis mengenakan seragam dan baju santai sampai dengan gadis yang diduga adalah Nindya Praja IPDN ini tampil bugil. Awalnya menurut info, penyebaran foto bugil PRAJA IPDN ini bernama PNS BALI bugil bahkan menutrut salah satu forum memberi nama Siswa Jatinangor Berulah, setelah beberapa penyidikan diatas barulah bisa diambil kesimpulan bahwa itu adalah foto bugil Nindya PRAJA IPDN.

 

source: Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar